Ciptakan Kamtibmas Kondusif Kapolsek Benteng Optimalkan Kunjungan Objek Vital

SELAYAR, — Guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Personel  Polsek Benteng Polres Kep Selayar Intensifkan patroli diseputar pasar Sentral Bonea kec. Benteng kab Kep Selayar, (04/03/2020).

 

“Giat patroli tersebut untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dan pedagang pasar serta menghimbau agar selalu menjaga kamtibmas dan selalu mewaspadai tindakan pencurian dan kejahatan yang mungkin terjadi di pasar, “kata Aiptu Isdar.

 

Kanit Patroli Aiptu Andi Baso menambahkan Apabila mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi atau laporkan kepada pihak berwajib.

 

“Seandainya ada hal-hal yang mencurigakan, agar kiranya segera melaporkan kepihak berwajib, “lanjut Andi Baso.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Benteng AKP Rahman  mengatakan bahwa Personilnya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan melakukan patroli disertai dengan pengamanan disejumlah obyek vital, pasar, dan tempat  rawan terjadi tindak kejahatan  yang ada diwilayah hukum Polsek Benteng polres Kep Selayar Alagar situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif.

 

“Insya allah, Personil kami akan terus berupaya menjaga Kambtibmas dengan melakukan patroli disejumlah objek vital diwilayah hukum Polsek Benteng, Kepulauan Selayar, “tutup AKP Rahman Kapolsek Benteng



error: Jangan Asal Comot Bro!!!