oleh

Kian Solid IKA SMPN 4 Watampone Angkatan 93 Gelar Arisan Keluarga

-Bone, News-16 views

BONE, — Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Watampone terus menunjukkan kesolidan mereka, itu dibuktikan dengan intensitas mereka bertemu untuk saling berbagi cerita.

“Menjaga keakraban sesama IKA 93 SMP Negeri 4 Watampone, terus digalakkan oleh teman teman letting, “jelas Firman dan Muliaty disela-sela berlangsungnya arisan keluarga besar Ika 93 SMP Negeri 4 Watampone.

Bertempat dilantai dua cafe 21
Jalan Jendral Ahmad Yani watampone, kelurahan Macanang, Tanete Riattang Barat Kab. Bone, Minggu (10/11/2019) sekira pukul 15.00 Wita. Mereka terus bercanda sambil mengingat kenangan saat bangku sekolah.

“Keakraban ini terus kami bina sekalipun teman-teman ada yang Tugas diluar kabupaten Bone, “jelas Suherman yag bekerja sebagai Security di Rumah Sakit Tenriawaru Kab Bone.

Menurut mereka, mereka terus berbagi dengan sesama, sejauh apa yang mereka kerjakan dalam hal positif dan bisa membuat orang lain atau orang membutuhkan bisa tersenyum.

“Sekali sebulan kami ketemu Dengan teman-teman, bukan hanya Bentuk arisan keluarga, namun IKA 93 SMP Negeri 4 Watampone juga punya program peduli kaum dhuafa Dua kali sebulan kami datangi, tukang becak, tukang sapu jalanan dan tukang tukang parkir serta keluarga tak mampu, “kata mereka serentak.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed