oleh

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1407 Bone Ajak Anggotanya Bijak Ber Medsos

-Bone, News-17 views

BONE, — Sebanyak 312 orang anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, menerima pengarahan dari Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R Mustamin pada kegiatan pertemuan anggota di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone. Jumat (08/11/2019) .

Pada kegiatan pertemuan anggota persit kalini dihadiri oleh Pasi Pers Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Haji Jumadi sebagai pembina harian Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone.

Pada kesempatan tersebut, Pasi Pers menghimbau kepada ibu Persit agar bisa memaksaimalka kehadirannya dalam setiap kegiatan Persit, kemudian dihimbau dapat mengatur keuangan dengan sebaik baiknya dan pintar pintar memenet pengasilan (Gaji) suaminya tiap bulannya.

Kemudian Ibu Persit diminta bisa mendukung kegiatan suami karena tampa dukungan dari istri tidak akan bisa maksimal, juga disampaikan dan dingatkan kembali masalah penggunaan medsos, agar Persit dapat mengunakan medsos dengan bijak,”kata pasi Pers.

Selanjutnya pengarahan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Ny. Prepti R Mustamin, sekaligus memberikan pelatihan pengelolaan keuangan keluarga kepada 312 orang anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone.

Ny. Prepti R Mustamin, meberikan Tips Jitu untuk mengatur keuangan keluaraga, menurutnya ini sangat penting untuk diberikan kepada anggota persit, karena apabila kita sebagai ibu rumah tangga tidak bisa mengatur penghasilan suami dengan baik, bisa saja tiap bulannya tidak bisa mencukupi kebutuhan bahkan bisa sampai mengutang.

“Dengan adanya pelatihan ini diharapkan kepada anggota persit Kodim Bone sebagai ibu rumah tangga yang hadal dalam beperan sebagai pengendali ekonomi dalam keluarga, bisa mengatur keuangannya dengan
baik sehingga kebutuhan keluarga dapat terpenuhi bahkan bisa lebih,”harap Ibu Ketua.

Selain itu, Ibu ketua minta kepada anggota Persit Kodim Bone agar berhati hati bermedsos, gunakanlah mendsos dengan bijak.

kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh anggota persit Kodim 1407/Bone, diharapkan dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain sehingga dapat tercipta rasa persaudaraan yang kuat dan harmonis,”tutupnya.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed