oleh

Kementrian Sosial Bersama Ikatan Putra Putri Indonesia Akan Melaksanakan Bakti Sosial

-News-33 views

MAKASSAR, — Kementrian Sosial bermitra dengan Ikatan Putra Putri Indonesia ( IPPI ) daerah Sulsel akan melaksanakan Bakti sosial minggu sore tanggal 07 juli 2019 di Kecamatan Tallo.

banyaknya ketimpangan sosial yang terjadi di Indonesia menggerakkan hati pemuda khususnya yang berada di sulawesi selatan untuk bergerak melakukan bakti sosial dalam bentuk membagikan paket sembako kepada masyarakat.

program kementrian sosial ini melibatkan organisasi kemasyarakatan pemuda dalam pelaksanaannya.

” program ini diharapkan banyak membantu masyarakat khususnya masyarakat pra-sejahtera yang mengalami kehimpitan ekonomi, “ungkap Ando Kahar Budianto Ketua Pengurus Daerah IPPI.

Menurutnya hal ini akan terus di galakkan ke setiap daerah yang ada di Sulsel agar merata.

“Insya Allah program ini akan berkelanjutan dan simultan kesetiap daerah yang berada di Sulawesi Selatan agar merata, “tambahnya.

Inilah bentuk pengabdian nyata terhadap masyarakat yang harapannya seluruh organisasi kemasyarakatan pemuda dapat lakukan dan mampu menopang kehidupan layak bersama bangsa.

“Ini bentuk pengabdian nyata terhadap masyarakat, dan kami berharap seluruh organisasi kemasyarakatan pemuda dapat melakukan, “tutup Andi.

(Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed