Buka Bersama Awak Media, Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso SH, Haturkan Terima Kasih

SULSEL, — Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan. Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso SH. M. Hum, menggelar acara buka puasa bersama awak media di Cafe Verda, jalan Bontolempangan, 17 April 2023.

Dalam giat tersebut, Kapolda Sulsel mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Media yang telah membantu kinerja Polda Sulsel khususnya.

“Mewakili jajaran Polda Sulsel mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan media atas pemberitaan yang sejuk. Mampu menyajikan informasi ke publik dengan sangat bijak sehingga masyarakat dapat pencerahan, “kata Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni SH. M. Hum.

Termasuk juga dengan pemberitaan pesan damai untuk para supporter PSM sehingga perayaan pawai kemenangan tim Juku Eja berjalan dengan kondusif.

“Termasuk pemberitaan perayaan pawai PSM, media mampu menyampaikan pesan damai dengan baik kepada masyarakat, “lanjutnya.

Simbiosis mutualisme serta saling asah, asuh dan asih adalah hal yang perlu ditingkatkan untuk memupuk kesinergisan antara media dan Polri.

“Polri dan media merupakan peranan simbiosis mutualisme, saling membutuhkan. Olehnya itu, kita harus saling asah, asih dan asuh agar kesinergisan terus berlanjut secara berkesinambungan, “tambahnya.

Selain itu giat tersebut dihadiri oleh, Dirkrimsus Polda. Sulsel. KBP. Helmy Kwarta Kusuma Putra Rauf S. Ik, Dirkrimum Polda Sulsel. KBP. Jamal S. Ik, Kapolrestabes Makassar. Mochammad Ngajib S. Ik, Kabid. Humas. KBP. I Komang Suartana S. Ik, acara juga dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Pimpred Media Rakyat Sulsel untuk Kapolda Sulsel.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!