oleh

Kabid. Humas Polda Sulsel Kombes. Pol. Ibrahim Tompo S. Ik ‘Kami Himbau 14 Tahanan Narkoba Yang Kabur Untuk Menyerahkan Diri”

-Kepolisian-46 views

SULSEL, — Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid. Humas) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan. Komisaris Besar Polisi, Ibrahim Tompo S. Ik, menghimbau kepada pihak keluarga dan juga tahanan yang berhasil melarikan diri dari ruang tahanan Direktorat Narkoba Polda Sulsel, untuk menyerahkan diri.

 

Hal itu disampaikannya saat dihubungi via Whatsapp pribadinya, (31/03/2020) sekira pukul 21. 37 Wita. Kabid. Humas Polda Sulsel membenarkan adanya tahanan yang kabur dari lantai III ruang tahanan Direktorat Narkoba Polda Sulsel, dimana bangunan tersebut adalah merupakan bangunan baru.

 

“Benar, 15 orang, 1 sudah berhasil tertangkap kembali, kita himbau kepada yang bersangkutan untuk menyerahkan diri dan juga keluarganya untuk menginformasikan keberadaan para tersangka tersebut, “kata Kombes. Pol. Ibrahim Tompo S. Ik.

 

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) Gedung Direktorat Satuan Narkoba tampak terlihat gulungan pakaian dan juga sarung yang menggantung disela-sela ventilasi gedung, yang diduga digunakan para tersangka untuk melarikan diri.

 

Untuk informasi lebih lanjut hingga berita ini diturunkan, Satuan Narkoba masih melakukan pengejaran terhadap 14 tahanan lainnya. Untuk Back Up atau tambahan Personil belum mendapatkan jawaban dari Kabid. Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo S. Ik.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed