oleh

Kapolres Barru Serta KRI Samsat Barru Galakkan Pelayanan Bebas Pungli

BARRU, — Kepala Unit Registrasi Identifikasi (KRI) Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) Barru, Ipda Sudirman bersama Kapolres Barru AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH, terus memerangi Pungutan Liar (Pungli) di jajarannya.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Dr. H. Burhaman SH. MH via telfon pribadinya, bahwa dirinya telah menekankan kepada setiap jajaran pelayanan untuk Zero-Zero sandi dalam Kepolisian, atau istilah awamnya untuk tidak melakukan pungutan apapun.

“Jadi, saya sudah atensi kepada setiap Personil jajaran Polisi Resort (Polres) Barru untuk Zero-Zero, “kata AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH.

Sementara itu, KRI Samsat Barru Ipda Sudirman. Menambahkan bahwa setiap pelayanan yang diberikan ke masyarakat baik itu pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) ataupun kepengurusan Surat Tanda Naik Kendaraan (STNK) itu tidak dipungut biaya diluar daripada Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) atau aturan yang sudah ditetapkan.

“Kami sudah atensi kepada setiap personil Satpas, baik itu pelayanan SIM ataupun kepengurusan STNK untuk tidak memungut diluar PNBP atau diluar dari ketentuan aturan yang telah ditetapkan. Sesuai perintah dari bapak Kapolres Barru AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH, “tutup Ipda Sudirman.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed