Naik Pangkat, 51 Personil Polres Gowa Ditembak Water Cannon

Screenshot

GOWA, — Polres Gowa menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di lapangan apel Griya Bhayangkara pada Minggu (30/06/2024) Pagi. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dan dihadiri oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H., serta PJU Polres Gowa.

Turut hadir pula para Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara, ASN, serta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, bersama pengurus dan Bhayangkari yang suaminya naik pangkat per 1 Juli 2024.

Sebanyak 51 personel Polres Gowa naik pangkat, dengan rincian, 1 personel dari IPTU ke AKP (penghargaan), 1 personel dari IPDA ke IPTU, 1 personel dari AIPTU ke IPDA (penghargaan), 33 personel dari AIPDA ke AIPTU, 7 personel dari BRIPKA ke AIPDA, 2 personel dari BRIGPOL ke BRIPKA, 4 personel dari BRIPTU ke BRIGPOL, dan 2 personel dari BRIPDA ke BRIPTU.

Dalam rangkaian upacara, personel yang naik pangkat menjalani tradisi penyiraman air kembang oleh Kapolres Gowa dan Wakapolres, dilanjutkan oleh PJU.

Uniknya lagi, momen kenaikan pangkat ini semakin meriah dengan penyiraman air menggunakan mobil Water Canon, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi personel yang naik pangkat.

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengajak personel yang mendapat kenaikan pangkat untuk bersyukur dan menjadikan momen ini sebagai motivasi.

Screenshot

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru, kalian semakin bersemangat dalam berkarier,” ujar Kapolres Gowa.

Momen ini bukan hanya tentang perubahan pangkat, tetapi juga sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan disiplin dalam tugas kepolisian.

(Humas Polres Gowa)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!