Wabup H. Syahban Sammana, Apresiasi Layanan SIM Keliling Satlantas Polres Pangkep

Screenshot

PANGKEP, — Wakil Bupati Pangkep. H. Syahban Sammana SH, memberikan apresiasi terhadap layanan PRESISI melalui Mobil SIM Keliling Satlantas Polres Pangkep, 21 Mey 2024.

”Alhamdulillah, apresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Pangkep, dengan adanya Mobil SIM Keliling masyarakat lebih dekat lagi dengan jajaran Kepolisian dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki SIM, “kata H. Syahban Sammana SH, saat mengunjungi Mobil SIMLing.

Pelayanan cepat serta humanis yang diperlihatkan oleh Personil Bripda Ade dan Brigpol M. Nur, saat memberikan pelayanan kepada masyarakat menunjukkan bahwa image Polres Pangkep kian positif dimata masyarakat.

Kasatlantas Polres Pangkep. AKP. Jumadi S. Ip, mengungkapkan bahwa dengan adanya Mobil SIM Keliling, dirinya berharap agar tingkat kesadaran masyarakat juga ikut menunjukkan grafik yang positif. Selain itu juga, masyarakat di pesisir dan juga masyarakat yang berada jauh dari Mapolres Pangkep lebih mudah untuk mengakses terkait kepemilikan SIM.

”Kami berharap agar grafik kesadaran masyarakat untuk memiliki SIM juga ikut naik dengan adanya mobil SIMLing ini, saat ini, baik itu masyarakat di pesisir dan yang berada jauh dari Mapolres Pangkep bisa dengan mudah aksesnya untuk kepemilikan SIM, “tutup AKP. Jumadi S. Ip.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!