Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara S. Ik, Dukung Penuh Pengawalan Jenazah Gratis

BANTAENG, — Satuan Lalulintas Polres Bantaeng menyiapkan pengawalan jenazah tanpa biaya alias gratis kepada seluruh lapisan masyarakat, giat tersebut juga mendapat dukungan penuh oleh AKBP. Andi Kumara S. Ik, pemegang tongkat komando tertinggi diwilayah hukum Polres Bantaeng, 28 Agustus 2023.

“Giat ini bertujuan untuk kepentingan masyarakat, selain itu juga diharapkan pengawalan tersebut dapat mengobati dan menghibur keluarga yang ditinggalkan. Alhamdulillah Kapolres Bantaeng. AKBP. Andi Kumara S. Ik, memberikan dukungan penuh kepada kami, “ucap Iptu. H. Mulyadi, Kasatlantas Polres Bantaeng.

Selain bertujuan demi kelancaran, ketertiban dan keselamatan dijalan, pengawalan tersebut diharapkan dapat mengubah image para pengawal jenazah yang selama ini ugal-ugalan dan menimbulkan insiden tambahan.

“Tujuannya untuk kelancaran, ketertiban dan keselamatan dijalan, selain itu juga hal ini bisa mengubah image pengantar jenazah yang ugal-ugalan dan sebelum menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, “tambahnya.

Kapolres Bantaeng. AKBP. Andi Kumara S. Ik, dirinya selalu mendukung setiap giat yang bertujuan untuk kemanusiaan dan positif.

“Saya atas nama Polres Bantaeng selalu mendukung setiap giat yang bertujuan untuk kemanusiaan dan hal yang positif, “tutup AKBP. Andi Kumara S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!