500 Lebih Personil Polrestabes Makassar Berhasil Amankan Natal Dan Tahun Baru 2023

MAKASSAR, — Kurang lebih 500 Personil Polrestabes Makassar berhasil amankan jalannya perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, dimana hingga pergantian tahun semuanya berlangsung kondusif, 2 Januari 2023.

Hal tersebut tak lepas dari peran kuat dari Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, dalam memberikan amanah kepada Personil melalui Kabag. Ops. AKBP. Darminto S. Sos, untuk mengamankan kota Makassar.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena perayaan Natal dan Tahun baru 2023 bisa berjalan lancar, aman dan kondusif, “kata KBP. Budi Haryanto S. Ik.

Peran serta seluruh stakeholder dalam mendukung program Polda Sulsel dan Polrestabes menciptakan Harkamtibmas sebagai tujuan utama berdirinya kota Millenium.

“Tentunya ini semua tak lepas dari peran serta Stakeholder untuk mendukung program Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar menciptakan Harkamtibmas sebagai tujuan utamanya berdirinya kota Millenium, “tambahnya.

Sementara itu Kabag. Ops. Polrestabes Makassar. AKBP. Darminto S. Sos, mengatakan bahwa total Personil yang diturunkan kurang lebih 500 Personil termasuk Polsek jajaran untuk mengamankan berlangsungnya perayaan natal dan tahun baru.

“Alhamdulillah, jadi H-7 jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, para Personil kami sudah siapkan untuk pengamanan. Baik, untuk antisipasi bencana alam seperti banjir juga ada anggota yang pengamanan tempat ibadah serta objek vital. Selebihnya itu Mobile memantau situasi dan itu 24 jam, harus rutin setiap malam, “tutup AKBP. Darminto S. Sos.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!