Berani Tak Berpihak

Gegara Truck Parkir, 1 Nyawa Melayang, Satlantas Polres Gowa Respon Cepat

Screenshot

GOWA, — Nyawa seorang pengendara bernama Riswandi(20) warga asal Borongpala, Pattallassang, kabupaten Gowa tak tertolong setelah menghantam bak truck Fuso yang parkir di badan jalan, 04 Juli 2024.

”Hasil olah TKP dan keterangan Saksi, Korban Atas Nama Riswandi (20) melaju dari arah Timur ke Barat (Malino-Sungguminasa) menabrak bagian belakang Truck Fuso 220 yang sedang parkir di badan jalan, “kata AKP. Ida Ayu Made Suastini, Kasatlantas Polres Gowa.

Alhasil, motor yang dikendarai korban dengan No.Pol. DD 2948 YZ ringsek di Ban belakang sebelah kanan Truck Fuso dengan No. Pol. DD 8619 YF milik Abd. Rahman (33) warga asal Parangloe, Gowa.

”Kondisi motor ringsek tepat di ban belakang sebelah kanan Truck milik Abd. Rahman, “lanjut Dayu.

Sedangkan korban Riswandi mengalami pada bagian kepala dengan kondisi sangat parah, dan sempat dilarikan ke RS YAPIKA, akan tetapi nyawanya tak tertolong.

”Korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala, sempat dilarikan ke RS, akan tetapi nyawanya sudah tak tertolong, “tambah Dayu.

Saat ini, Motor milik korban dan Truck Fuso DD 8619 YF bersama pemilik Abd. Rahman telah ditahan di Mapolres Gowa guna penyelidikan lebih lanjut.

”Barang bukti, Mobil Fuso dan pemilik telah kami tahan guna penyelidikan lebih lanjut, “tutup Dayu.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!