Berani Tak Berpihak

Idham Jaya Gaffar Bakal Bawa Pare-Pare Menuju Kota Dunia

Screenshot

PARE-PARE, — Berangkat dari kesibukan menjadi seorang Pengacara/Advokat serta sebagai Ketua lembaga tertua di Indonesia yaitu LMR-RI Komwil Sulawesi Selatan, Idham Jaya Gaffar Optimis untuk maju sebagai Calon Walikota periode 2024-2029

Kandidat Walikota Parepare Idham Jaya Gaffar yang ditemui disela-sela undangan Wawancara DPD PDIP bersama calon walikota Parepare yang juga diundang oleh DPD PDIP Sulsel yaitu Erna Taufan Pawe, Taqiyuddin Jabbar.

Menurut Idham, pencalonan ini berawal dari sebuah keinginan untuk memimpin kota. Dengan tagline pare2 menuju kota dunia.

Idham Jaya Gaffar memaparkan untuk kesiapannya sebagai Calon kini sudah masuk ke fase tahap wawancara untuk calon bakal calon Walikota Parepare periode 2024-2029, Alhamdulillah apa yang di pertanyakan tadi dalam wawancara di DPD PDIP Sulsel sudah saya paparkan mulai dari kesiapan saya sebagai calon Walikota dan Program kerja saya apabila terpilih, apa yang harus di siapkan itu sudah saya akan laksanakan, dan apa yang di minta oleh partai akan kami lakukan seperti sosialisasi serta pemasangan baleho yang saat ini sudah kami lakukan, papar Idham Jaya Gaffar.

Apa yang di perintahkan oleh partai PDIP saya akan saya laksanakan dengan, seperti pertanyaan apakah kalau terpilih bisa menaikkan perolehan kursi, maka saya jawab bahwa siap untuk menambah kursi di DPC PDIP Parepare menjadi 1 Fraksi di DPRD Parepare, dimana kita ketahui bahwa saat ini pada pemilu 2024 hanya dapat 1 Kursi.

Termasuk siap untuk mengadakan Sekretariat Partai DPC PDIP yang representatif, lengkap dengan kelengkapan kantornya, ungkap Advokat terkenal ini.

Dan adapun persoalan program-program nantinya setelah sudah pasti dan terdaftar di KPU Kota Parepare, program kerja unggulan yang akan diberikan untuk Parepare pertama kali dari semua walikota yang pernah ada, jelasnya.

Program unggulan itu bagaimana mengubah Parepare menjadi Kota Dunia yang di kenal di dunia International, bagaimana turis-turis manca negara dan turis lokal bisa ke Parepare, ya tentunya kita harus mengubah Kota Parepare, terutama infrastruktur kota yang lebih modern lengkap fasilitas kota Dunia seperti di Eropa dan Amerika, tapi hal ini tidak mungkin saya paparkan dulu disini karena ini masih tahap awal, jelasnya lagi.

namun saya hadir di kota Parepare itu untuk mewujudkan kota Parepare 2 kali tambah lebih baik lagi, saat ini sudah baik dan akan menjadi terbaik di Asean dan kota dunia yang disegani, karena program-program kerja tersebut nantinya akan diterapkan setelah saya terpilih, termasuk membuat Restaurant terapung dan lapangan futsal terapung di Kota Parepare dan meloloskan Persipare di Liga 2 PSSI. Harapnya.

“Dan Insyaa Allah ketika saya di berikan mandat dan kepercayaan oleh rakyat Parepare, maka kota tercinta saya ini akan saya ubah menjadi kota hebat di Indonesia seperti cita-cita Prof Habibie sebagai l kota kelahirannya, “tutup Idham.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!