AKP Ida Ayu Made Ari Suastini Deklarasi Gowa Bebas Knalpot Brong, Kaum Millenial Sambut Positif

GOWA, — AKP. Ida Ayu Made Ari Suastini SH, yang akrab disapa Dayu, bersama Wakapolres. Kompol. Soma Miharja S. Sos, mendeklarasikan kabupaten Gowa bebas dari knalpot brong, di Aula Endra Dharmalaksana, 07 Februari 2024.

“Hari ini kami deklarasikan kabupaten Gowa bebas dari knalpot brong, “kata Dayu, kepada Journalist Independent. Com.

Kegiatan dimulai dengan sambutan Wakapolres Gowa, Deklarasi (pembacaan ikrar oleh seluruh peserta), pemakaian helm SNI secara simbolis oleh Wakapolres Gowa, pemusnahan knalpot secara simbolis oleh Wakapolres dan Kasatlantas Polres Gowa dan jajaran.

“Giat ini dimulai dengan sambutan, deklarasi pembacaan ikrar oleh seluruh peserta, pemakaian helm dan pemusnahan knalpot secara simbolis oleh Wakapolres Gowa, “lanjut Dayu.

Giat dihadiri oleh komunitas Bentor, Komunitas Motor, pelajar SMAN 22 Gowa dan Mahasiswa UIN Samata Gowa. Antusiasme luar biasa dari para peserta didapatkan oleh jajaran Polres Gowa.

“Sasaran utama kami adalah komunitas bentor, komunitas motor, pelajar SMAN 22 dan Mahasiswa UIN Gowa, dan antusiasme luar biasa dari para peserta untuk jajaran Polres Gowa, “tutup Dayu.