Safari Subuh Kasatlantas Polres Pinrang AKP Lukman Ajak Warga Ciptakan Khamseltibcarlantas Kondusif

PINRANG, —  AKP. Lukman, menggelar safari subuh bersama Personil Kamsel Polres Pinrang di Mesjid Raya, jalan poros trans Sulawesi-Pinrang, 06 Februari 2024 sekira pukul. 05 30 Wita.

“Alhamdulillah, bersama Personil Kamsel, kami dari jajaran Satlantas Polres Pinrang, mengunjungi dan menyapa warga pada gelaran safari subuh di Mesjid Raya ini, “kata AKP. Lukman, kepada Journalist Independent. Com.

Pada kesempatan itu, AKP. Lukman mengajak warga untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas, mematuhi aturan berlalulintas dan tidak menggunakan knalpot serta kendaraan yang tidak sesuai standar/spektec.

“Kami mengajak warga/jamaah agar selalu mematuhi rambu lalulintas, mematuhi aturan berlalulintas, tidak menggunakan knalpot Bronk sesuai atensi Dirlantas Polda Sulsel serta tidak menggunakan kendaraan yang tidak standar, “lanjutnya.

Selain itu juga, AKP. Lukman, berharap agar para jamaah menjadi penyambung informasi bagi keluarga dan masyarakat lain yang tidak sempat hadir untuk selalu taat dalam berlalulintas guna meminimalisir tingkat Lakalantas.

“Semoga apa yang kami sampaikan kepada jamaah disini mampu disebarkan kepada keluarga serta masyarakat lainnya bahwa taat berlalu lintas sangatlah penting guna meminimalisir tingkat Lakalantas diwilayah hukum Polres Pinrang, “tutup AKP. Lukman.