Kunjungi Mapolres Sinjai, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Bagikan Ribuan Paket Sembako

SINJAI, — Dalam kunjungan kerjanya di Polres Sinjai Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, membagikan ribuan paket bantuan sembako ke masyarakat dalam giat Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di alun-alun Kota Sinjai, Jl Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (25/1/2024) siang.

Selain Paket Sembako dari Kapolda, juga penyerahan 5000 paket serupa oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai. Kemudian juga ada penyerahan paket bantuan pengentasan stunting sebanyak 1400 anak dan ibu hamil yang sudah diindikasikan mengalami stunting.

Pada kesempatan itu juga, Irjen Andi Rian menyerahkan secara simbolik kunci bedah rumah kepada 19 warga kategori miskin dan dua hadiah umroh yang telah diundi.

Warga pun terlihat antusias, menyerbu stand pasar murah yang berjejer di lapangan dan mendatangi stand pemeriksaan kesehatan yang dihadirkan.

Irjen Andi Rian yang meninjau langsung pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis itu pun menyapa warga yang hadir.

“Baik-baik jeki Bu,” sapa jenderal bintang dua ini sembari merangkul pundak seorang kakek yang sedang diperiksa kesehatannya.

“Murah-murah ji toh bu, harganya,” ucapnya lagi sembari menyapa.

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, mengatakan giat Baksos ini semata-mata untuk membantu kesulitan masyarakat atau menekan laju inflasi.

Dengan adanya penyaluran bantuan itu, mantan Kapolda Kalimantan Selatan ini berharap agar masyarakat kurang mampu dapat terbantu dan angka laju inflasi dapat ditekan.