Berani Tak Berpihak

Kasatlantas Polres Sinjai Jabarkan 7 Skala Prioritas Operasi Zebra Ke Siswa SMAN I Sinjai

SINJAI, —Kasatlantas Polres Sinjai. Iptu. Muhammad Arsyad S. Sos, memberikan edukasi kepada seluruh siswa-siswi serta guru di SMAN I Sinjai terkait 7 skala prioritas pelanggaran pada gelaran operasi zebra 2023, 11 September 2023.

“Operasi Zebra bakal digelar sejak tanggal 4 hingga 07 September 2023 dan 7 skala prioritas pelanggaran yakni menggunakan HP saat berkendara, pengendara dibawah umur, bonceng 3, tidak menggunakan helm SNI, tidak memakai safety belt, mabuk dalam berkendara, melawan arus serta melebihi kecepatan maksimum, “ungkap Iptu. M. Arsyad S. Sos.

Tujuannya ke SMAN I Sinjai tak lain dan tak bukan untuk mengajak para siswa-siswi untuk disiplin dan taat berlalulintas, tidak ugal-ugalan agar dapat meminimalisir terjadinya dampak yang lebih besar yakni tawuran antar pelajar dan Lakalantas.

“Kami mengedukasi anak-anak kita agar selalu disiplin berlalulintas, tidak ugal-ugalan agar dapat meminimalisir dampak yang lebih besar yakni Lakalantas dan tawuran antar pelajar, “katanya.

Dirinya berharap agar para siswa-siswi dapat menerapkan kedisiplinan berlalulintas didalam dan diluar sekolah, serta para guru diharapkan berperan serta mengontrol mereka.

“Kami sangat berharap kepada anak-anak kita agar menerapkan kedisiplinan berlalulintas didalam dan diluar sekolah, dan untuk para guru agar mampu mengontrol anak-anak kita juga, “tutup Arsyad.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!