Aipda D Dan GR Berulah, Cetar Kosmetik Dijual Bebas Di Kawanua, Polresta Manado Diminta Turun Tangan

NASIONAL, — Setelah diblacklist di Provinsi Gorontalo, Aipda D serta GR kembali berulah dengan memindahkan produknya ke Kota Manado, dimana Cetar Kosmetik diduga disafetykan disalah satu koleganya berinisial Lily Mokoginta, 03 Juni 2023.

“Ada sekira 8 Kodi berisi 2 dus besar dengan total semua sebanyak 16 Dos, dikirim ke rumah Lily Mokoginta dari Gorontalo, untuk dipasarkan disana, “ungkap Sumber kepada Journalist Independent. Com.

Lily Mokoginta merupakan owner Butik Keynara sangat familiar dikota Manado, olehnya itu tak sulit untuk aparat hukum melakukan penelusuran dan penindakan.

“Lily itu familiar di Manado, nda akan sulit untuk menemukan dan menindak, “tambah Sumber.

Untuk diketahui bahwa paket kosmetik illegal tersebut bahkan sudah dipasarkan dan dimarket oleh Selebgram dikota Manado yakni Tante Lala melalui postingannya. Dengan Caption “Disimak ayaaangggg cetar”, Tante Lala bahkan dengan sadar memasarkan Cetar Kosmetik.

Bagian penindakan BPOM Gorontalo. Ferdy, dengan lantang memastikan bahwa Cetar Kosmetik Illegal dan bahkan akan berkordinasi dengan BPOM Manado untuk segera menindak tegas dan menarik Cetar Kosmetik dari peredaran.

“Illegal, sudah berapa kali di uji, sudah saya teruskan ke BPOM Manado, Manado akan eksekusi, “ungkap Ferdy.

Kedepannya akan berkordinasi dengan Polresta Kota Manado untuk segera menindak lanjuti kegiatan illegal dari Lily Mokoginta yang diduga menyimpan, memasarkan produk kosmetik illegal tersebut.

“Akan ditindak dan kordinasi dengan Polresta Manado, saling info, “tutup Ferdy.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!