oleh

BNNK Bone Gelar Sosialisasi Dan Beri Edukasi Masyarakat Desa Tajong

BONE, — Indonesia negara paling menjadi incaran Para mafia narkoba dunia, karena Indonesia adalah negara yang banyak penduduknya dan merupakan jalur transit seluruh negara di dunia

Demi, pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan Dan peredaran gelap narkoba, BNNK Bone laksanakan Sosialisasi di kantor Desa Tajong Tellu Siattingnge kab. Bone Sulawesi Selatan, Rabu, (20/11/2019) pukul 11.00 Wita.

Dihadiri oleh puluhan Warga masyarakat, Kepala Desa dan perangkat Desa serta tim BNNK Bone, Ns Nurlaelah S.kep. M. Kes, penyuluh BNNK Bone bawakan materi pentingnya P4GN untuk Bone lebih baik.

Ns Nurlaelah S.Kep M. Kes memaparkan bagaimana bahaya narkoba serta pencegahannya secara detail dihadapan para warga masyarakat yang Antusias mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh tim penyuluh BNNK Bone.

Hadir Dalam sosialisasi ini, Kades Tajong, Hj Andi nurfiana S.Sos.M.Si
Supardi kaur pembangunan Desa Tajong, Ns Nurlaelah S.Kep M.Kes tim penyuluh BNNK Bone, Yusni Zainal S.K.M.M.PH, Penyuluh pencegahan BNNK Bone Andi mapparenna, Bagian Umum BNNK Bone IHYADHY,S.IP,
Personil penyuluh BNNK Bone, Ani Hammer Kabiro media online Cakrawala info, Irwan N Raju
Media online Beranda NKRI news
Warga Masyarakat Desa Tajong.

“Tentunya dengan adanya seperti ini, memberikan edukasi bagi masyarakat agar dapat melindungi diri dan keluarga dari bahaya narkoba, “kata Nurlaelah.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed