Nikita Mirzani Bongkar Kosmetik MH Berbahan Kimia, Direktorat Narkoba Polda Sulsel Diminta Turun Tangan

Screenshot

SULSEL, — Selebriti papan atas Nikita Mirzani yang terkenal dengan kontroversinya menuding Kosmetik asal Makassar brand MH mengandung bahan kimia berbahaya, Direktorat Narkoba Polda Sulsel diminta segera turun tangan, 22 Oktober 2024.

”MH itu jahat, MH itu kriminal kelas berat, MH itu tau bahwa Skincare nya itu berbahaya, dia membohongi Customernya menaruh bahan bahan berbahaya untuk kesehatan. Bayangkan klo Skincare nya MH itu digunakan orang hamil, apakah dia akan bertanggung jawab ketika ibu hamil itu kenapa napa sama bayinya, “kata Nikita Mirzani dalam video yang beredar di Medsos.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa MH sendiri yang membongkar bahwa produknya mengandung bahan kimia berbahaya diatas Hidroquinon.

”MH bilang gini, Skincare ini mengandung Kurma Bright, dia itu lebih diatas dari Hidroquinon, dasar oon, ikan buntel, klo di atasnya Hidroquinon berarti berbahaya, “lanjut Nikmir.

Bahkan dirinya menantang MH untuk segera melaporkan dirinya ke Kepolisian, jika MH tidak melaporkan dirinya, maka Nikita Mirzani yang akan membuat laporan resmi.

”Cepetan laporan gue klo mang gue salah, klo gak lu laporin, gue yang akan buat laporan di Polda sana, “tegas Nikmir.

Untuk diketahui bahwa Skincare dengan bahan baku Mercury dan Hidroquinon tanpa dosis tepat sangatlah berbahaya dan menimbulkan efek jangka panjang apabila digunakan.

Sementara itu, Ketua LMR RI Sulsel. Andi Idham Jaya Gaffar, mengatakan bahwa Direktorat Narkoba Polda Sulsel punya kewenangan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Skincare yang mengandung bahan kimia.

”Direktorat Narkoba Polda Sulsel punya hak untuk melakukan pemeriksaan bahkan sampai melakukan penangkapan apabila memang terbukti Skincare itu mengandung bahan kimia berbahaya, “jawab Idham, saat dimintai komentarnya.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!