AKBP. Syafi’i Nafsikin S. Ik, Rayakan HUT Lantas Bhayangkara Ke 69 Bersama Polisi Cilik

Screenshot

PALOPO, — KapolresPalopo AKBP. Syafi’i Nafsikin S. Ik, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas Bhayangkara dan juga Personil Satlantas Palopo di Aula Tangga Sudhirajati, 26 September 2024, sekira pukul. 10.00 Wita.

”Alhamdulillah, selamat hari HUT Lantas Bhayangkara yang ke 69, semoga menjadi Satuan yang selalu dicintai masyarakat, modern dan selalu menjaga Marwah dan integritas Polri, “kata AKBP. Syafi’i Nafsikin S. Ik, Kapolres Palopo dalam sambutannya.

Bersama Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Palopo, nampak suasana hangat dengan mengangkat tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju”. Selain itu acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam Pocil Binaan oleh Satlantas Polres Palopo oleh AKBP. Syafi’i Nafsikin S. Ik.

”Semoga di HUT Lantas Bhayangkara yang ke 69 ini, Polantas di Indonesia semakin jadi garda terdepan, cerdas, profesional, dan selalu menjaga integritas, sesuai harapan Bapak Kapolri Listyo Sigit, Dirlantas Polda Sulsel. KBP. Karsiman S. Ik, dan Bapak Kapolres Palopo. AKBP. Syafi’i Nafsikin S. Ik, “ucap AKP. Syaharuddin, Kasatlantas Polres Palopo.

Kegiatan pemotongan tumpeng dan santap siang bersama Pocil berlangsung Aman.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!