Berani Tak Berpihak

Pasobis Yang Bawa Nama STIM LPI Makassar Menantang, Polres Sidrap Lakukan Penyelidikan

Screenshot

SULSEL, — Pasobis yang bawa nama STIM LPI Makassar, Andi Tenri Ola. Menantang korbannya AN untuk buat Laporan Polisi dan lebih memviralkan dirinya dengan mengirimkan fhoto, Polres Sidrap segera melakukan penyelidikan, 03 Mei 2024.

Melalui percakapan Whatssapp, Ola mengirimkan pesan bernada tantangan bagi korbannya AN. Bahkan menyebut nama dari Rektor STIM LPI Makassar, dirinya juga meyakinkan bahwa pihak Kampus mengetahui hal tersebut.

Screenshot

”Tambahmi Postinganmu dek, Andi Nuryadin namanya Rektor STIM LPI. Ini kalau merasa yang ku bilang Nda benar pihak STIM LPI pasti tuntut ka, kasih banyak mi positnganmu, “tantang Ola.

AN juga mengakui bahwa telah dihubungi oleh Pihak Satreskrim Polres Sidrap terkait permasalahan yang dihadapinya. Bahkan, alamat KTP Ola telah dikunjungi akan tetapi belum menemui hasil.

”Sudah meka kemarin dihubungi kak, bukti percakapan di WA, bukti transfer dan kronologi permasalahan sudah saya jelaskan, bahkan sudah katanya didatangi alamatnya yang sesuai KTP tapi belum ada hasil, “kata AN, korban dari Andi Tenri Ola.

AN juga menjelaskan bahwa Ola mengirimkan fhoto-fhoto dirinya untuk dipublikasikan, sementara suami dari Ola yang bernama Muh. Reza Pratama diketahui beralamat di jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, diduga turut menikmati hasil kerja dari Ola.

”Dia kirimkanka fhoto-fhotonya kak katanya untuk diviralkan, suaminya itu kak tinggal di Luwu Utara, karena setahuku sama ji suaminya terus, “tambah AN.

Sementara itu, Kapolres Sidrap. AKBP. Erwinsyah S. Ik, mengatakan akan melakukan penyelidikan dan meminta kepada korban untuk membuat laporan polisi resmi diwilayah hukum Polda Sulsel sembari kasus tersebut diusut.

“Saya sampaikan ke Reskrim untuk di Lidik, “tegas AKBP. Erwinsyah S. Ik.

Hasil penelusuran diketahui bahwa Andi Tenri Ola merupakan anak salah seorang Kader Partai, dan menurut sumber, Ola memang diketahui telah lama menjalakan aksinya dan pernah terlapor di Mapolrestabes Makassar.

”Bapaknya klo Nda salah orang Partai itu, ada juga LPnya di Polrestabes Makassar, “ungkap Sumber.

Dalam waktu dekat, AN akan segera ke Makassar untuk membuat laporan Polisi resmi di Polda Sulsel guna memberikan efek jera kepada Ola agar tak ada lagi korban-korban selanjutnya.

”Insyaa Allah kak, selesai ujian saya ke Makassar buat Laporan Polisi, “tutup AN.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!