Gegara Tak Pilih Caleg Tertentu Lurah Lanna Kabupaten Gowa Cabut PKH Warga

GOWA, — Warga Kelurahan Lanna harus ikhlas menerima kenyataan bahwa Bansos Penerima Keluarga Harapan (PKH) mereka dicabut oleh oknum Lurah bernama Maskur Dg. Nangka, 13 Februari 2024.

“Sudah kami chek online, keterangannya telah diterima sedangkan warga yang terdaftar tidak menerima, kami duga ada unsur politis didalam, “kata J, salah seorang sumber kepada media ini.

Menurut sumber bahwa warga kompak untuk memilih calon dari Partai Gerindra dan tidak mengindahkan atensi dari Lurah Lanna untuk memilih calon dari Partai PDI. Oleh karenanya itu Lurah Lanna Maskur yang dihubungi oleh warga merasa kesal karena warga tidak mengikuti arahannya untuk memilih Calegnya.

“Kita nda ikut arahannya pilih itu Caleg dari PDI, pas dihubungi pak lurah, dia bilang begitu memang klo nda ikut anjuran pemerintah memilih Caleg dari PDI olehnya itu PKHnya dicabut, “lanjut J.

Sungguh sangat miris bahwa warga yang selama ini menerima paket sembako selama berapa tahun ini harus dihentikan karena tidak memilih Caleg dari partai PDI.

“Kasian warga karena selama ini menerima bantuan, pas mau Pemilhan dicabut karena tidak pilh Caleg PDI. Sementara inikan program pemerintah bukan program Lurah ataupun Partai dan Calon Legistlatif, “tutup J.