Gadis Cantik Asal Bone Dijemput Resmob Polda Sulsel Usai Gasak 12 Unit Handphone

SULSEL, — Panit I Opsnal Resmob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Ipda. Sunardi S. Pd, berhasil mengamankan seorang gadis berinisial CD alias Puput, seorang Security, warga asal kabupaten Bone, 22 Juni 2023, sekira pukul. 23.30 Wita.

“Berdasarkan LP di Mapolsek Mamajang, 06 Juni 2023, Unit I Resmob Polda Sulsel bergerak menuju ke Kabupaten Bone guna mengamankan seorang perempuan berinisial CD alias Puput, “kata Kompol. Dharma Praditya Negara S. Ik, MH, kepada Journalist Independent. Com.

Beberapa karyawan melaporkan kehilangan Handphone milik mereka, dimana awal masuk ke tempat kerja, mereka menyimpan Handphone mereka di Loker. Saat jam istirahat, mereka baru sadar bahwa HP milik mereka telah raib dan langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Mamajang.

“Karyawan menyimpan HP mereka di Loker, jam istirahat mereka baru sadar baru HP mereka telah hilang dan langsung membuat laporan di Mapolsek Mamajang, “lanjut Dharma.

Mengetahui keberadaan pelaku yang bersembunyi dikampung halamannya di Bone, Unit I Resmob Polda langsung bergerak menuju ke Desa Pakkasalo, kecamatan Dua Boccoe. Pelaku bersama 12 HP sebagai barang bukti kemudian dibawa ke Mako Resmob Polda Sulsel.

“Info terkait keberadaan pelaku kami terima, Unit I langsung bergerak ke Desa Pakkasalo, kecamatan Dua Boccoe guna mengamankan pelaku bersama 12 HP sebagai barang bukti, “lanjutnya lagi.

Hasil interogasi terhadap CD, dirinya mengakui bahwa telah mengambil 12 unit HP tersebut lantaran sakit hati kepada karyawan tersebut karena sering berprilaku kasar padanya

“Dia mengakui bahwa telah mengambil 12 unit HP tersebut lantaran sakit hati sering mendapat perlakuan kasar dari karyawan pemilik HP tersebut, “tambah Dharma.

Saat ini pelaku CD bersama 12 unit HP barang bukti berada di Mako Resmob Polda Sulsel guna pemeriksaan dan selanjutnya akan dibawa ke Mapolsek Mamajang guna penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara masih kami periksa, untuk selanjutnya akan kami serahkan ke Mapolsek Mamajang guna penyelidikan lebih lanjut, “tutup Kompol. Dharma Praditya Negara S. Ik, MH.