Busur Dan Tebas Tangan Korbannya, Suandi Tumbang Dihadapan Unit I Resmob Polda Sulsel

SULSEL, — Suandi (24) warga jalan Sumanna, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Tumbang dihadapan Unit I Resmob Polda Sulsel, 10 Juni 2023.

Suandi dengan sengaja telah melukai korbannya hingga mengalami cacat seumur hidup dengan cara membusur korban pada punggung serta paha menggunakan senapan angin setelah itu melukai pergelangan tangan hingga putus menggunakan parang.

“Pelaku terbilang sadis, korban mengalami luka pada bagian punggung dan paha serta kondisi tangan kiri putus karena sabetan parang, Unit I Resmob Polda Sulsel dipimpin Ipda. Sunardi berhasil mengamankan pelaku dijalan Muh. Tahir, “kata Kompol. Dharma Praditya Negara S. Ik.

Berdasarkan penyelidikan bersama anggota Polsek Tamalate dan diketahui bahwa Suandi berada dijalan Muh. Tahir. Anggota bergerak cepat dan mengamankan Suandi, pada saat pencarian barang bukti Suandi sempat berusaha melarikan diri dan tak mengindahkan tembakan peringatan sehingga diambil tindakan tegas.

“Diketahui berada dijalan Muh. Tahir, anggota bersama Personil Polsek Tamalate gerak cepat menuju ke tempat yang dimaksud. Pada saat pencarian barang bukti, Suandi berusaha kabur dan tidak mengindahkan tembakan peringatan sehingga anggota mengambil tindakan tegas terukur, “tambah Dharma kepada Journalist Independent. Com.

Hasil interogasi, Suandi mengakui perbuatannya bahkan dirinya sempat kabur ke Papua. Dikarenakan hendak melangsungkan pernikahan pada bulan depan dirinya kembali ke Sulsel.

“Hasil interogasi dia mengakui perbuatannya, barang bukti berupa parang dibuang dijembatan Barombong, dan sempat kabur ke Papua, karena akan menikah pada bulan akhirnya dia kembali ke Sulsel, “lanjut Dharma.

Untuk selanjutnya Suandi diserahkan ke Mapolsek Tamalate guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah di interogasi di Mako Resmob Polda, Suandi diserahkan ke Mapolsek Tamalate guna pemeriksaan lebih intensif, “tutup Dharma.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!