Kolaborasi Satlantas Polres Barru-Polsek Mallusetasi Sikat 7 Unit Motor BALI

BARRU, — Kolaborasi Satuan Lalu Lintas Polres Barru dan Polsek Mallusetasi berhasil menghentikan hoby negatif dari para pemuda desa Bojo’ dan mengamankan 7 unit motor yang digunakan untuk Balapan Liar (BALI), 09 April 2023, sekira pukul. 17.30 Wita.

“Alhamdulillah, Personil Satlantas Polres Barru dan Polsek Mallusetasi, berhasil menghentikan hoby negatif anak-anak kita dan mengamankan 7 unit sepeda motor berbagai merek, “kata AKP. Abd. Malik S. Sos.

Ketujuh unit motor BALI tersebut kemudian digelandang ke Mapolres Barru, dan rencananya selain tilang para pemuda pelaku balapan liar akan dikenakan sanksi lainnya.

“Sudah kami amankan ke Mapolres Barru, selain sanksi tilang kami juga akan memberikan sanksi tegas lainnya, Ato istilah katanya, motornya lebaran dikantor dulu, “canda AKP. Abd. Malik S. Sos.

Selain itu juga, dirinya menghimbau kepada para orang tua untuk tidak memberikan keluasan pada anak-anak mereka dalam berkendara bila belum cukup umur karena dapat membahayakn diri mereka sendiri.

“Untuk para orang tua, tolong bantu kami dengan tidak memberikan kebebasan kepada anak-anaknya berkendara bila belum cukup umur karena dapat berbahaya bagi keselamatan mereka, “tutup AKP. Abd. Malik S. Sos.