Amanah AKBP. Safi’i Nafsikin S. Ik, Kanit Regident Samsat Palopo Sambangi Warga Berbagi Berkah Ramadhan

PALOPO,– Mendapatkan informasi, Kanit Regident Samsat Palopo. Iptu. Kamal, langsung mengajak rekan rekan kerja serta rekan media untuk segera mendatangi warga yang diinfokan sangat membutuhkan uluran tangan, 05 April 2023.

“Saya langsung respon begitu dapat info bahwa ada warga yang sangat butuh bantuan, saya ajak beberapa rekan kantor juga beberapa rekan media untuk datangi warga palopo yang dimaksud, “kata Iptu. Kamal.

Melihat warga dengan kondisi memprihatinkan, Kanit Regident langsung mengucapkan terima kasihnya kepada Bhabinlamtibmas.

“Kondisinya memang sangat memperihatinkan, & saya juga sangat berterima kasih pada Bhabinkamtibmas atas infonya, Tuhan Maha Esa masih memberikan kita waktu untuk berbagi, apalagi bulan ini bulan suci ramadhan, “tambahnya.

Kapolres Palopo AKBP. Safi’i Nafsikin SH. S. Ik, MH, mengatakan bahwa Kanit Regident Samsat Palopo telah memberikan laporan terkait giat Bansos untuk warga membutuhkan.

“Kanit Regident sudah melaporkan kalau ini hari akan berkegiatan sosial lagi, giat sosial seperti itu memang rutin kami laksanakan,”papar AKBP. Safi’i Nafsikin S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!