Jeruk Makan Jeruk Satlantas Polres Palopo Diduga Tilang Polisi

PALOPO, — Satuan Lalulintas Polres Palopo dikenal tak pandang bulu dalam hal penindakan atau bahasa kerennya ‘Jeruk Makan Jeruk’, dimana kemarin seorang warga berinisial F keluhkan Pungli sekira 250 Ribu. Muncul lagi laporan terkait anggota Polri yang juga turut merasakan, 16 Maret 2023.

“Keluarga itu, anggota Polres juga. Disuruh bayar Rp. 1.500.000,–(Satu Juta Lima Ratus), padahal saya sudah telfon Kasatlantas. Iptu. Siswaji minta tolong untuk dibantu, tapi tetap juga nda berubah, “kata salah seorang sumber kepada media ini.

Rekan sejawat dari Kasatlantas Polres Palopo. Iptu. Siswaji, pun mengakui karakter keras dari perwira berpangkat II balok tersebut.

“Memang itu dia, biar anggota dikasih begitu, “lanjut sumber yang enggan disebutkan identitasnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Palopo Iptu. Siswaji, mengatakan bahwa dirinya akan segera melakukan pengechekan terkait laporan anggota yang dimaksud.

“Klo yang anggota itu saya chek dulu saudara, “jawab Iptu. Siswaji.

Warga berinisial F yang juga kesal akan perlakuan daripada Satlantas Polres Palopo mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa menuruti permintaan oknum anggota lantas polres palopo untuk menghindari tilang.

“Iye, klo tidak mau ditilang disuruh bayar ka 250 ribu, na saya mau ke Morowali kasian, “ucap F

Menanggapi laporan warga berinisial F, Iptu. Siswaji berjanji akan mengechek jadwal Gatur anggota pada tanggal 09 Maret 2023 sekira jam 08.00 Wita, disekitaran Mako Polres Palopo.

“Saya chek jadwal Gatur hari itu saudara, “tutup Iptu. Siswaji.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!