Jumat Ketiga Tahun 2023 Satreskrim Polres Gowa Berbagi Dengan Sesama

GOWA, — Memasuki pekan ketiga ditahun 2023 ini, Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa kembali membagikan makanan kepada sesama, hal tersebut bertujuan agar masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Gowa bisa tersentuh secara keseluruhan, 20 Januari 2023.

“Alhamdulillah, tahun kemarin (2022) giat ini berjalan sesuai keinginan kita. Jumat berkah yang kami lakukan mendapat respon positif dan kami lanjutkan lagi tahun ini agar semua bisa tersentuh, “kata AKP. Burhan SH.

Setiap minggunya, personil menyisihkan sebagian rejeki mereka untuk dibelikan makanan dan dibagikan kepada sesama khususnya warga kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah, giat ini bisa terselenggara setiap Jumatnya, dimana personil menyisihkan sebagian rejeki mereka untuk bisa dirasakan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan, “lanjutnya.

Sementara itu Kapolres Gowa. AKBP. Reonald Trully Sihomuntal Simanjuntak S. Ik, mengatakan bahwa dirinya mendukung setiap program yang bertujuan untuk kemanusiaan khususnya diwilayah hukumnya.

“Kami tentunya mendukung setiap program khususnya program kemanusiaan, terlebih itu dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat kabupaten Gowa, “tutup AKBP. Reonald TS Simanjuntak S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!