Sempat Viral, Kapolsek Biringkanaya Kompol Andi Alimuddin Ajukan Permohonan Maaf Ke Ibu Datu

MAKASSAR, — Kapolsek Biringkanaya. Kompol. Andi Alimuddin SH, mengajukan permohonan maaf langsung kepada Ibu Datu (31) yang sempat viral karena mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari oknum Personil saat melaporkan kehilangan suaminya, 02 Januari 2023.

“Alhamdulillah, terkait pemberitaan yang viral tentang seorang ibu yang datang melapor ke Mapolsek Biringkanaya. Menurut pemberitaan, ibunya tidak dilayani pada saat melapor, tidak seperti itu. Ibu Datu itu sebanyak 3 kali mendatangi Polsek untuk melapor, dan diarahkan oleh anggota agar membawa fhoto suaminya sebagai kelengkapan pelaporan, “kata Kompol. Andi Alimuddin SH.

Dihari kedua, ibu datu kemudian sempat diperiksa akan tetapi tidak dengan waktu yang lama oleh salah seorang anggota piket. Dan kebetulan pada saat itu anggota tengah berkumpul dan saling bercanda satu sama lainnya, pada saat itu salah seorang anggota melontarkan kalimat kepada ibu Datu bersifat candaan akan tetapi tidak pada moment tepat.

“Hari kedua, ibunya datang dan sempat dilakukan pemeriksaan oleh pak Rusdy tapi tidak lama. Kebetulan anggota lagi ngumpul didepan sambil bercanda sesama anggota. Saat itu, ada salah seorang anggota yang melontarkan kata-kata bersifat candaan akan tetapi tidak pada moment yang tepat, “lanjut Kompol. Andi Alimuddin SH.

Olehnya itu, mewakili jajaran Polsek Biringkanaya Kompol. Andi Alimuddin SH kemudian mencari ibu Datu sejak pagi hari untuk menyampaikan permohonan maaf langsung.

“Sejak pagi saya sudah mencari alamat ibu Datu, kemudian komunikasi dan mendatangi langsung untuk mengajukan permohonan maaf atas apa yang menimpa ibu Datu. Candaan anggota yang tidak melihat situasi dan kondisi, olehnya itu saya meminta maaf mewakili Polsek Biringkanaya, “tambahnya.

Sementara itu, Ibu Datu mengucapkan rasa terima kasih dan kesyukurannya atas kehadiran Kapolsek Biringkanaya. Kompol. Andi Alimuddin SH, memohon maaf atas perbuatan Personilnya. Sejak pagi hari, Kapolsek menghubungi dirinya, akibat lelah mencari keberadaan suaminya sehingga terjadi hal-hal yang tidak diingikan.

“Terima kasih dan saya sangat bersyukur, memang daritadi pagi bapak Kapolsek menghubungi saya dan meminta maaf. Mungkin karena lelah dan letihnya saya mencari suami saya, ada memang anggota yang melontarkan kata-kata itu sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan. Akan tetapi, saya melihat bapak Kapolsek bersama Personil Polsek Biringkanaya lainnya datang memohon maaf langsung, saya sangat berterima kasih, “tutup Ibu Datu.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!