Kasatreskrim Serta Kanit Jatanras Raih Reward Kapolres Gowa AKBP Tri Ghofaruddin S. Ik

GOWA, — Sebanyak 37 Personil jajaran Polres Gowa meraih reward langsung dari Kapolres. AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik, dimana penghargaan tersebut adalah bentuk komitmen Polri untuk Personil berprestasi termasuk Kasatreskrim. AKP. Burhan SH dan Kanit Jatanras. Iptu. Hariyanto. 02 Desember 2022.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill, “kata AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik.

Rasa syukur, komitmen serta tanggung jawab besar kini berada dipundak Kasatreskrim dan Kanit Jatanras Polres Gowa untuk lebih meningkatkan kinerja mereka dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Alhamdulillah, syukur kami panjatkan, ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai abdi Polri dalam menjalankan tugas. Tentunya dengan reward ini kami harus lebih meningkatkan kinerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, “ucap AKP. Burhan SH dan Iptu. Hariyanto SH. MM.

Menutup amanahnya, Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terima kasih atas dedikasi luar biasa dan kinerja maksimal rekan-rekan dalam menjalankan tugas dan amanah negara, “tutup AKBP. Tri Ghofaruddin Pulungan S. Ik.