oleh

‘Niat Menjenguk Malah Masuk’ 9 Anak Patrick Star People Diamankan BNNK Bone

-Bone, Hukrim-50 views

BONE, — Sekitar 15 orang pelajar SMP dan SMA yang tergabung dalam kumpulan anak milenial ‘Patrick star People’ bermaksud menjenguk teman temannya yang diamankan BNN Kab. Bone 3 hari yang lalu dengan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Untuk memastikan ke 15 generasi milenial ini tidak menyalahgunakan narkoba BNNK Bone berinisiatif melakukan test urine dan terbukti 9 orang diantaranya terbukti positif yaitu 2 orang terindikasi telah menggunakan sabu dengan inisial (I danR), 3 orang dengan inisial (A, P dan DD) menggunakan jenis obat-obatan merek grantusif dan tramadol.

“Sedangkan 3 orang dengan inisial (M.SY, EES dan SHL) pernah menggunakan Lem Fox serta 1 orang inisial AF terindikasi sering minum minuman keras dan 6 orang yang lain tidak terbukti menyalahgunakan narkoba, “kata AKBP Ismail Husain SH. MH

Dari Pengakuan remaja ini mereka membeli narkoba jenis sabu di Laccokkong dan obat-obatan mereka beli di Apotik A yang ada di Pasar sentral. Untuk mencegah semakin maraknya penyalahgunaan narkoba di Kab.Bone.

Kepala BNNK Bone bapak AKBP Ismail Husain SH. MH memanggil kedua orang tua remaja tersebut untuk menerima rawat lanjut bagi yang positif dan beliau juga menyampaikan kepada orang tua masing-masing remaja untuk lebih meningkatkan pengawasan ke anak -anaknya utamanya anak yang sering keluyuran di waktu malam.

“Pengembangan dari kasus Dua Anak yang diamankan BNNK Bone bersama Unit Reskrim Polsek Tanete Riattang karena laporan dan permintaan keluarganya beberapa hari yang lalu, “Jelas AKBP Ismail Husain SH. MH.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed