Berani Tak Berpihak

Dalih Untuk Nelayan SPBU Barombong Diduga Jalin Perjanjian “SETAN” Dengan Mafia Solar

Screenshot

MAKASSAR, — SPBU Barombong diduga melakukan perjanjian “Setan” dengan para pelaku mafia solar. Dengan dalih untuk nelayan, para pegawai hingga Manager dengan enteng memberikan keluasan bagi para pemain untuk mengisi jerigen, 14 Mei 2024.

”Untuk nelayan itu pak, semua itu yang pake jerigen, “jawab seorang pria yang memakai kaos oblong hitam diduga sebagai Manager SPBU.

Nampak, sebuah mobil Pick Up dengan bak terbuka, ditutupi tripleks berisikan puluhan jerigen solar, standby di samping mesjid SPBU Barombong.

“Semua ada barcode nya pak, “lanjut pria tersebut kepada media ini.

Screenshot

Seorang pria menggunakan Hoodie berwarna putih dengan masker mulut, bolak-balik mengantar jerigen yang sudah diisi dengan solar menuju ke mobil Pick Up dengan Nomor Polisi DD 8649 BC. Dan seorang lagi menggunakan hoodie berwarna hitam bercelana pendek, dan diduga bukan merupakan karyawan SPBU Barombong, dengan leluasa memegang Nosel Solar dan mengisi jerigen. Dan sesekali bersembunyi, dibalik mesin Nosel Solar.

”Mau dibawa pak, untuk nelayan ini, “kata pria dengan hoodie putih.

Sementara seorang pria berbadan gempal duduk memantau keadaan, diduga pria gempal tersebut merupakan driver mobil pick up tersebut.

Sementara karyawan SPBU Barombong berinisial MA mengenakan seragam lengkap berwarna merah putih saat dikonfirmasi, malah memilih menghindar.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Pertamina Pusat dan Polrestabes Makassar.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!