Ancam Periksa ADD, Oknum Anggota Polres Maros Diduga Minta Sapi 2 Ekor

  • Bagikan

MAROS, — Diduga salah seorang anggota Polres Maros berinisial S memanfaatkan pangkat dan jabatannya untuk dipakainya dijalan yang salah, hal tersebut terungkap pada saat salah seorang Kepala Desa (Kades) yang ada dikabupaten Maros menceritakan kejadian sebenarnya.

Dihubungi via Telepon Whatssappnya, salah seorang Kades yang enggan disebutkan/publikasikan identitasnya, mengungkapkan bahwa awalnya dia ditelfon oleh oknum anggota tersebut dan diminta untuk disiapkan Sapi sebanyak 2 ekor dimana harga Sapi tersebut berkisar Rp.17.500.000,- (Tujuh Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

“hehehehe, dari manaki dapat info de ?, kejadiannya tahun lalu itu de. Awalnya na telfonka, minta dibayarkan Sapi 2 ekor, na harganya itu Sapi 17 Juta lebih. Na bilang mau na periksa Alokasi Dana Desa (ADD), jadi saya bilang sama beliau, periksa meki. Klo ada pelanggaran kita proses saja, tapi lama-lama dia bilang kasih meka 10 Juta, jadi saya kasihkanki, “kata Kades tersebut kepada media ini, (27/08/2021) sekira pukul 13.30 Wita.

Sementara itu Kapolres Maros. AKBP. H. Fatur Rochman SH, mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menindaklanjuti hal tersebut.

“Terima kasih banyak ndi, insya allah saya tindak lanjuti karna saya baru menjabat ini, pelan-pelan saya akan panggil yang bersangkutan, “tutup Fatur.

 

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan