oleh

Konfirmasi Terkait Tupoksi, Kabag. Humas Parkir “Manna Malaikat Punna Kamma Anjo Ampung Tonji”

-Makassar, News-125 views

MAKASSAR, — Kepala Bagian Humas. (Kabag. Humas) PD. Parkir Makassar Raya. Muh. Asrul, yang dikonfirmasi terkait parkir elektronik, dimana media ini menemukan adanya keganjilan dan pelayana Jukir yang kurang beretika.

“Belum sempat 5 menit parkir, saya kasih uang 3 ribu, dia bilang langsung jukirnya ‘Lima Ribu Bos’ dengan mimik wajah emosi, jadi saya bilang..mana karcisnya, dia bilang tunggumi. Sedangkang di BCA Panakukang itu wilayah bebas parkir, “kata media ini kepada Jukir (10/06/2021) sekira pukul 15.00 Wita.

Kabag. Humas PD. Parkir Makassar Raya. Muh. Asrul, yang dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya, (11/06/2021) sekira pukul. 11.42 Wita, mengatakan bahwa struk tersebut sudah bukti parkir untuk penggunaan parkir elektronik disepanjang ruas jalan Boulevard.

“Ini merupakan struk bukti parkir utk penggunaan parkir Elektronik di Sepanjang ruas Jalan Boulevard di mana mmng tarifnya 5000 Utk Mobil sekali parkir,menyangkut Durasi parkir sdh pasti terhitung sperti itu,sama Halx jika kita msk dalam Lokasi Kawasan Private ( Mall),jika telah msk maka sdh di hitung sejam walaupun Mungkin cmn 1 menit 🙏🙏🙏, ”

Bahkan Muh. Asrul, bertanya kepada media ini, Tempat Kejadiannya, dimana didalam struk sudah tertera tanggal dan lokasi parkir, olehnya itu media ini mengatakan bahwa Tupoksi daripada PD. Parkir adalah mengelola dan menata parkir, termasuk mengedukasi Jukir dalam melayani. Bahkan sempat mengatakan bahwa sekelas Malaikat pun akan minta ampun bila diperhadapkan dengan situasi tersebut.

“Kau yang mengadukan, ka manna malaikat punna kamma anjo ampung tonji, “lanjut Asrul.

Sementara itu, Walikota Makassar. Moh. Ramdhan Pomanto, yang dikonfirmasi terkait lontaran komentar Kabag. Humas. PD. Parkir Makassar Raya. Muh. Asrul, belum memberikan tanggapannya.