Supervisi Jajaran Ditlantas Polda Sulsel, Kasubdit Regident Polda Chek Enam Aspek Pelayanan Publik

MAKASSAR, — Langkah percepatan pelayanan bidang Lalu Lintas khususnya pada bidang Pelayanan Regident Ranmor terus digenjot Bidang Registrasi dan Identifikasi (Regident) Ditlantas Polda Sulsel.

Tentunya hal itu kata Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman, bertujuan memberikan kemudahan pelayanan sebagai wujud pelayanan Prima yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan hasilnya dapat direalisasikan secara nyata.

Dalam kegiatan ekspose Supervisi Bidang Regident ke jajaran Satlantas Polda Sulsel, fokus pada pengecekan enam aspek pelayanan publik bidang regident, pemanfaatan digitalisasi pelayanan bidang regident ( SIM, STNK, BPKB dan Fasmat)

“Upaya tersebut dapat terwujud melalui langkah nyata dalam pelaksanaan tugas pada fungsi lalu lintas dengan berpedoman pada ukuran keberhasilan yang telah ditetapkan dan memiliki daya ungkit (Key Leverage) kuat dalam rangka meningkatkan pelayanan fungsi lalu lintas bidang Regident dengan fokus pada kegiatan pelayanan penerbitan SIM, BPKB dan STNK, sebagai upaya untuk mempertahankan image building yang telah dibangun melalui transparansi pelayanan dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” papar Kompol Yusuf Usman, Selasa (24/11), sembari menambahkan, pelayanan Berdasarkan Protokol Kesehatan .

Menurutnya, kegiatan supervisi ini dilaksanakan oleh 2 Tim dari Ditlantas selama sepekan di seluruh jajaran Polda Sulsel

“Adapun tujuan pelaksanaan giat supervisi ada bagian dari Program kerja Ditlantas polda Sulsel dan sebagai upaya pengawasan terhadap layanan yang di berikan Kepada masyarakat,” papar mantan Kasat Sabhara Polrestabes ini.

Tampak dalam kegiatan supervisi ini Kasubdit Regident, Kompol. M. Yusuf Usman S. Ik, didampingi Kasi STNK, Kompol. Aryo Dwi Wibowo S. Ik dan Kasi BPKB. Kompol Irwan S. Ik