AKBP Iman Irmawan S. Ik, Msi, Sumbangkan Kitab Suci Al-Qur’an Ke Mesjid Rayatul Humayah

SINJAI, — Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S. Ik, Msi, kembali memberikan bantuan Al-Qur’an, dan kali ini di Masjid Rayatul Himayah, didesa panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Selasa (19/5/2020).

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar langsung oleh Kapolres Sinjai didampingi Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur Risbiyanto, S.Pd dan Ipda. Massalinri serta beberapa personel dan diterima oleh Imam Masjid Rayatul Himayah A. Karya Kuasse bersama jamaah masjid.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S. Ik, Msi, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah dan salah satunya membaca Al-Qur’an. Dan mudah-mudahan dengan bantuan yang jumlahnya 30 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya, dan semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh Jamaah masjid Rayatul Himayah,” kata AKBP Iwan Irmawan S. Ik, Msi.

 

Imam Masjid Rayatul Himayah A. Karya Kuasse mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuan yang telah diberikan.

 

“Alhamdulillah, wa syukurillah, terima aksih atas bantuannya bapak Kapolres Sinjai AKBP Iman Irmawan S. Ik, Msi, “ucap A. Karya Kuase

Musmulyadi