Patroli Malam Minggu Polres Kep. Selayar Berhasil Amankan Pengguna Lem Fox

SELAYAR, — Sudah menjadi program kerja Polres Kep Selayar untuk melaksanakan patroli pada malam hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas agar tetap aman, Sabtu (7/3/2029).

 

“Patroli yang melibatkan seluruh piket fungsi menggunakan kendaraan roda Empat dan roda Dua menyentuh lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dengan menyalakan lampu rotator, “kata Aiptu Andi Bustan Kanit Shabara Polres Selayar.

 

Dalam melaksanakan patroli petugas singgah dan menyapa masyarakat yang dijumpai untuk memberikan himbauan agar tidak mengkomsumsi miras, judi serta tidak tidak kebut-kebutan dalam berkendara dijalanan.

 

“Patroli yang digelar malam ini tepatanya di jalan Poros Bonea mendapati anak dibawah umur yang sedang mengkomsumsi Lem Fox, sehingga anggota mengamankan anak tersebut di Polres Kep Selayar untuk memberikan bimbingan agar tidak mengkomsumsi lagi Lem Fox di kemudian hari, memanggil orang tua masing masing anak tersebut untuk diberi himbauan agar lebih peduli dalam pengawasan dan pembinaan terhadap Anak anaknya, “lanjutnya.

 

Setelah diberi nasehat Anak anak yang ditemukan isap lem fox menanda tangani surat pernyataan yang turut disaksikan oleh masing-masing orang tua.