AKBP Boy FS Samola S. Ik Apresiasi Giat Coffee Morning Satlantas Polres Gowa

GOWA, — Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama seminggu, Satuan Lalulintas Polres Gowa melaksanakan Coffee Morning di Warkop 36 atau biasa di kenal dengan sebutan COFFEE 36. Senin (11/02/2020).

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH pimpin giat Coffee Morning yang diikuti oleh KBO Satlantas seluruh kanit dan anggota Satlantas Polres Gowa.

“Alhamdulillah, seluruh anggota baik unit lapangan maupun staf wajib untuk melaksanakan Pengaturan Pagi dan sore hari, antisipasi titik titik rawan macet, tingkatkan pelayanan di jalan raya agar masyarakat nampak merasakan keberadaan polisi lalu lintas di jalan raya, “kata AKP Mustari SH.

Di konfirmasi ditempat lain, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S. Ik mengungkapkan Program tersebut dilaksanakan demi memberikan pelayanan yang mudah dan prima kepada masyarakat.

“Puji Tuhan, pencapaian predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) harus tetap di pertahankan demi menuju kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembangunan Zona Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) terutama fungsi lantas dibutuhkan komitmen baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres gowa, “tutup AKBP Boy FS Samola S. Ik.