oleh

Hari Raya Imlek Wakapolda Sulsel Pantau Personil Dan Vihara

MAKASSAR, — Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen. Pol) Dr. Adnas bersama para Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar Komisaris Besar Polisi (Kombes. Pol) Yudhiawan melaksanakan Pemantauan tempat ibadah Vihara serta kesiapan personil dalam rangka pengamanan Hari Raya Imlek tahun 2020 di wilayah Kota Makassar, Jumat (24/01/20).

Dalam pengecekan ini Wakapolda Sulsel dan rombongan memantau Klenteng Ibu Agung Bahari di Jl. Sulawesi dan Klenteng Xianma Jl. Riburane Makassar

Pengecekan Klenteng di Makassar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sulsel yang merayakan imlek sekaligus bersilaturrahmi sebagai bentuk perhatian Aparat Kepolisian kepada warga sulsel yang sedang melaksanakan hari raya imlek.

“Kami melakukan pengecekan untuk memastikan keamanan jalannya pelaksanaan Imlek, Pemantauan dan pengecekan terhadap Vihara-vihara akan terus dilakukan hingga pelaksanaan perayaan Imlek. Selain itu pihaknya juga akan menyiagakan beberapa pesonilnya untuk melakukan pengamanan di tempat ibadah tersebut,” kata Brigjen Pol Dr. Adnas.

TentunyaWakapolda Sulsel berharap dengan di lakukan peninjauan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yg sedang merayakan imlek.