Jelang HUT Kemenag Ke 74 Kepala Kantor Kemenag Makassar Gelar Berbagai Lomba

MAKASSAR, — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-74 tahun 3 Januari 2020, Kantor Kemenag Makassar menggelar berbagai kegiatan pertandingan, lomba yang diawali dengan Ceremonial upacara pembukaan, bertempat dihalaman kantor Kementerian Agama Jl. Maccini Raya Kec. Rappocini, Jum’at, (13/12/2019).

Selaku Pembina upacara pembukaan tersebut Kepala kantor Kemenag Makassar Dr. M. Arsyad, dan dihadiri oleh para Kepala seksi dan penyelenggara, Kepala KUA se-kota Makassar, Kepala Madrasah Negeri/Swasta, para ASN dilingkungan Kemenag Makassar.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyemarakkan serta memeriahkan Hari amal Bhakti Kementerian Agama, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat silaturrahim segenap ASN karyawan-kryawati dilingkungan Kemenag Makassar, “kata Dr. M. Arysad.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan kegembiraan dan rasa syukur kepada Allah karena Kementerian Agama sampai dengan tahun ke 74 ini berdiri masih tetap eksis dalam hal melayani masyarakat di bidang keagamaan khususnya.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT, dimana hingga tahun ke 74 kementrian agama masih tetap eksis, “tutup Arsyad.

(Akbar)