Kunjungi Masjid AKBP Muh Kadarislam S. Ik Amanahkan Jaga Kambtibmas

MAKASSAR, — Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim SH. S.Ik, M.Si, bersilahturahmi dengan Jamaah Masjid Darussalam Galesong Baru Kel. Tabaringan Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.Ik, M.Si, ini di awali dengan Sholat Magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang di bawakan langsung oleh bapak Kapolres.

Inti dari ceramahnya yaitu mengajak Warga Masyarakat untuk menjadi hamba Allah SWT yang taat serta beriman kepada Allah SWT, dengan salah satu cara yaitu dengan memakmurkan Masjid Masjid yang ada di sekitar lingkungan kita ini sebagai tolok ukur keimanan.

Karena dengan keimanan maka akan mewujudkan keamanan, sebagaimana satu orang punya iman akan membuat orang lain aman, dirinya aman dan lingkungannya pasti aman, sebaliknya kalo satu orang tidak ada iman maka orang lain akan menjadi tidak aman, dirinyapun juga tidak aman dan tentunya lingkungan dimana dia beradapun menjadi tidak aman.

Sebelum mengakhiri ceramahnya Bapak Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.Ik, M.Si, juga mengajak seluruh jamaah Masjid Darussalam Galesong Baru agar tetap menjalin silaturahmi dan saling menghargai antar sesama warga sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif

(Iwan Hammer)