Raih Penghargaan ‘Terbaik I’ AKP Amalia Normadiah S. Ik Siap Memberikan Yang Terbaik Bagi Maros

MAKASSAR, — Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Maros, AKP Amalia Normadiah S. Ik, meraih penghargaan ‘Terbaik I’ pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) se-Sulawesi Selatan, Senin (25/11/2019) sekira pukul 10.00 Wita.

Penghargaan yang diserahkan langsung Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Mas Guntur La’upe ini menorehkan catatan tersendiri bagi Kasatlantas Maros AKP Amalia Normadiah S. Ik.

“Alhamdulillah, ini adalah penghargaan luar biasa bagi kami jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Maros. Ini adalah wujud hasil kerja daripada jajaran dan piagam penghargaan ini untuk jajaran yang telah bekerja maksimal, “kata AKP Amalia Normadiah S. Ik.

Menurutnya, dengan penghargaan tersebut dirinya beserta jajaran akan lebih memaksimalkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Maros.

“Ini adalah awal bagi kami, hal ini adalah motivasi bagi kami untuk lebih memaksimalkan kinerha dan memberikan pelayanan terbaik lagi kepada masyarakat, khususnya di kabupaten Maros, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik.