Jelang HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Baksos Fogging

BONE, — Dalam rangka HUT Brimob ke 74, Personel Batalyon C Pelopor melaksanakan bhakti sosial berupa fogging. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua kelurahan yaitu Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riatang dan Kelurahan Macege Tanete Riatang Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Brimob ke 74, ujar Kompol Nur Ichsan, dan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian personel Brimob Batalyon C Pelopor kepada masyarakat dalam mencegah terjangkitnya penyakit demam berdarah, “tambah Kompol Nur Ichsan.

Di tempat yang sama Camat Tanete Riatang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Danyon C Pelopor dan jajaran nya atas kegiatan bhaksos ini yang tentunya dampak dari kegiatan fogging ini sangat dirasakan oleh masyarakat, Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 74, semoga ke depan Brimob semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat, pungkas Andi Syaharuddin.

Kegiatan fogging ini dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan dan dihadiri oleh Wadanyon C, Camat Tanete Riatang, para Pasi dan Danki jajaran Yon C, Lurah Masumpu , Lurah Macege dan personel Batalyon C Pelopor serta masyarakat sekitarnya

.

(Iwan Hammer)